Adsense Indonesia

Selasa, 22 Oktober 2013

Free Download BBM untuk Android 1.0.0.169.apk

BBM untuk Android dan iOS akhirnya resmi diluncurkan...

Ini adalah berita yang mungkin sudah anda tunggu-tunggu! Akhirnya BlackBerry secara resmi melanjutkan peluncuran BBM untuk pelanggan Android dan iPhone di seluruh dunia! Mulai hari ini anda sudah akan mulai melihat BBM di Google Play, App Store dan Samsung App Stores yang wilayahnya terpilih – di mana BBM akan dapat di-download secara gratis.

Atau download kesini 

[BBM_1.0.0.69.apk 12,67Mb]


Namun, meski sudah bisa diunduh dan di-install, BBM untuk Android dan iPhone baru bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com. Jadi daftar dulu di BBM.com dulu.

Daftarnya yang sabar ya karna membutuhkan proses yang lumayan menyita waktu karena banyak yang antri buat daftar.

Sekedar info seperti yang diberitakan sebelumnya, BlackBerry menjanjikan kedatangan BBM untuk Android pada 21 September. Sementara untuk iPhone, aplikasi BBM sempat muncul pada 21 September di Apple App Store, tetapi ditarik kembali pada 22 September 2013.

Penundaan ini disebut BlackBerry karena munculnya aplikasi BBM tak resmi untuk Android yang mengakibatkan gangguan teknis di server.   

Aplikasi BBM hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Pengguna iPhone dan Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

SCREENSHOOT

 

 

 

 Nah semoga bermanfaat buat sobat freesahre freelance blog. Tunggu Artikel berikutnya tentang Android.
Terimakasih telah berkunjung...

allsource

 

0 komentar :

Posting Komentar

Give good coment
thank you :-)

 
Copyright © . FreeShare Freelance Blog - Posts · Comments
Theme Template by Izca_design · Powered by Blogger